Layanan

lembaga sertifikasi khusus yang terakreditasi harus melakukan prosedur sertifikasi perusahaan. ASACERT beroperasi sebagai Badan independen sesuai dengan standar internasional UNI EN ISO / IEC 17021 untuk sertifikasi sistem manajemen perusahaan untuk kualitas, lingkungan, keselamatan kerja dan keamanan informasi.

Ketika profesional ASACERT menyediakan layanan mereka tidak "mendikte aturan", sebaliknya mereka membawa pengalaman mereka sendiri dan profesionalisme dalam proses pengembangan perusahaan. Mereka mentransfer pengetahuan mereka kepada klien dalam rangka memberikan kontribusi untuk pengembangan sistem ini.


Dalam rangka meningkatkan citra perusahaan dan mengoptimalkan hubungan kepercayaan antara pemasok, perusahaan dan klien, ASACERT telah merekrut para profesional dengan keahlian di sektor industri tertentu dan telah mempekerjakan teknisi yang profesional pertumbuhan dipastikan dengan ASACERT sendiri. ASET terus berinvestasi dalam pelatihan personilnya; anggota staf ASACERT mengikuti kursus dan seminar, mengambil bagian dalam acara dan inisiatif dimana Perusahaan terus berinvestasi untuk meningkatkan dan meningkatkan kualitas, kompetensi dan profesionalisme layanan yang ditawarkan.

ASACERT beroperasi di sektor Keselamatan di Tempat Kerja, Manajemen Risiko, Penilaian Perusahaan dan Sistem Manajemen.

Didukung teknisi yang berpengalaman, yang telah bekerja bertahun-tahun di daerah tertentu dari intervensi, melakukan kegiatan tersebut. pengalaman jangka panjang mereka memungkinkan mereka untuk menghadapi situasi diartikulasikan dan kompleks. Untuk menjamin layanan yang komprehensif, kadang-kadang staf kami berkolaborasi dalam kelompok dengan jumlah yang tepat dan terstruktur , baik dari segi tenaga kerja dan keterampilan profesional anggota.

Kebutuhan yang terus tumbuh membutuhkan kualitas yang memadai, standar lingkungan dan keselamatan; perhatian yang sesuai dengan peraturan nasional dan internasional; kesulitan untuk berdiri di pasar yang semakin kompetitif membutuhkan revisi bisnis 'proses; merupakan faktor-faktor yang secara signifikan mempengaruhi perusahaan organisasi struktural dan cara operasi. Ini adalah kasus untuk ASACERT yang ingin memberikan respons yang cepat dan tegas, agar tidak menyerah di bawah tantangan pasar baru. Tim ASACERT berfokus pada inspeksi lapangan dan evaluasi teknis di berbagai bidang. Tim kami terdiri dari profesional yang sangat berkualitas yang memiliki keahlian tertentu, yang, ditambah dengan spesialisasi fungsional yang kuat, memungkinkan kita untuk memahami masalah dan kebutuhan klien kami. Kami mengidentifikasi lingkungan peraturan dan kompetitif yang memadai di mana klien kami beroperasi dan menyediakan mereka dengan solusi yang paling efisien.

ASACERT memiliki staf teknis khusus dalam Rekayasa untuk tujuan Asuransi, mereka adalah para profesional dengan pengetahuan sektoral khusus dan sektor budaya dapat membantu dan mendukung perusahaan dalam kegiatan evaluasi asuransi.

Evaluasi dari properti untuk tujuan asuransi adalah masalah yang menjadi semakin luas di kalangan pebisnis. Estimasi nilai properti merupakan masalah besar di lingkungan yang rentan dan tidak pasti serta memiliki perubahan konstan dan penuh inovasi. Ada juga faktor-faktor lain yang membuat kegiatan semacam ini lebih sulit, seperti struktur yang lebih terorganisir, faktor eksternal (inflasi, perubahan teknologi, perubahan peraturan, dll) dan faktor dalam perusahaan (investasi baru, substitusi, transfer, perbaikan, dll ), Semua kendala tersebut dapat dengan mudah menyebabkan harapan yang terlalu tinggi dengan konsekuensi berkurangnya nilai-nilai yang benar yang diperlukan untuk tujuan asuransi.

Pelatihan merupakan aktivitas strategis mendasar karena berinvestasi dalam keterampilan sumber daya manusia berarti memulai proses pertumbuhan dan inovasi yang akan menentukan keberhasilan bisnis.

Asacert memberikan keterampilan berbeda yang didapatkan oleh teknisinya, mengelola pelatihan profesional dan berorientasi kerja dengan kualifikasi tinggi yang ditujukan pada target luas industri yang berbeda. Keterampilan ini diperuntukkan manajer sektor, profesional dan teknisi yang beroperasi di bidang strategis seperti:

  • Sertifikasi energi;
  • Sistem manajemen mutu;
  • Kesehatan dan keselamatan di tempat kerja;
  • Lingkungan;
  • Sertifikasi produk konstruksi.

Kursus utama kami terakreditasi dan diakui oleh organisasi-organisasi ternama, dan ditandai dengan profil terpercaya para pembicara teknis dan ilmiah. Mereka juga menggunakan metode pembelajaran berbasis keterlibatan langsung dari peserta, bersamaan dengan latihan yang dipandu di dalam kelas.

Setiap kursus diatur sesuai dengan kebutuhan peserta dan dikembangkan dengan jalur pelatihan modular. DI akhir program akademik, akan ada evaluasi akhir. Lulus tes, kandidat akan mampu mencapai kualifikasi professional dan gelar khusus yang diberikan kepada mereka, yang diakui di seluruh dunia.

Untuk meminta bantuan personal terkait topik kursus atau isu-isu tertentu, kunjungi bagian Kontak.